Media Komunikasi Informasi dan Dakwah --- Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Minggir -- Fastabiqul Khairat .

Label

Sabtu, 09 Oktober 2010

KOKAM DAN PCPM MINGGIR ADAKAN LONGMARCH

KOKAM bersama PCPM Kecamatan Minggir, Sleman belum lama ini mengadakan longmarch ke Goa Kiskendo, Kabupaten Kulon Progo. Kegiatan ini digelar sebagai pemanasan secara fisik bagi para anggota KOKAM yang akan diterjunkan berpartisipasi dalam menyukseskan Muktamar satu abad Muhammadiyah. Kegiatan diikuti sekitar 25 anggota KOKAM dengan menempuh jarak sekitar 32 km menyusuri pegunungan menoreh. Rombongan berangkat dari kantor Redaksi Buletin Al Fajr (buletin PCPM Minggir), Nanggulan Sendangagung Minggir, dilepas oleh sekretaris PCM Minggir, Wawan Sutrisno, S. Ag.

Sementara di tempat tujuan, kegiatan diisi dengan taushiyah oleh Ust. Wahyudi, S. Ag. S.IP. anggota senior KOKAM Daerah Sleman. Dalam kesempatan itu disampaikan tentang betapa beratnya peristiwa hijrah yang pernah dilakukan Rasulullah, berjalan ratusan kilometer melintasi gurun dan bukit berbatu. Jauh lebih berat daripada longmarch tersebut. Sehingga kader-kader KOKAM diharapkan tidak mudah menyerah dan harus betul-betul menjaga kebugaran fisik. Menurut rencana KOKAM Kecamatan Minggir siap mengirimkan sekitar 15 anggotanya dalam kegiatan muktamar mendatang dan telah didaftarkan ke PWPM DIY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melebarkan Sayap

Bagi para pembaca yang ingin berpartisipasi dalam penerbitan Buletin Al-Fajr ini baik berupa iklan, donasi, artikel, saran dan kritik dapat menghubungi alamat redaksi.
Akhirul kalam, Selamat membaca !!!
(Atau E-mail ke: alfajr@telkom.net / mrperie@yahoo.com)