Media Komunikasi Informasi dan Dakwah --- Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Minggir -- Fastabiqul Khairat .

Label

Rabu, 25 Februari 2009

PCM Berhasil Kumpulkan Dana 19 Jutaan

Dalam rangka menyemarakkan Milad Muhammadiyah ke-99 sekaligus menyambut kedatangan para jamaah haji, PCM Minggir menggelar pengajian untuk keluarga besar Muhammadiyah Minggir. Acara berlangsung pada Sabtu (24/1/09) bertempat di SD Kalikotak. Taushiyah disampaikan oleh ustadz KH Abdullah Effendi. Dalam taujihnya beliau menyampaikan tentang jihad yang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Termasuk dengan mendayagunakan potensi demi kegiatan dakwah. Alhamdulillah dalam acara tersebut juga berhasil terkumpul dana sekitar 19 juta, sebagai upaya dalam membeli tanah wakaf untuk SD Muhammadiyah Kalikotak. [eko]

Meskipun masih belum mencukupi tetapi keluarga besar Muhammadiyah merasa sangat terharu dengan keikhlasan para anggotanya. Semoga amal bapak/ibu/sdr/i mendapat pahala yang setimpal dan terus mengalir dari Allah Swt. Bagi kaum Muslimin yang ingin berpartisipasi dapat menghubungi Sekretaris PCM: Sdr. Wawan Sutrisno di 081392035967.

2 komentar:

  1. assalamu'alaikum, kaifa halukum?

    luar biasa,, subhanallah Allahu akbar! salut dengan antum semua,, mujahid2 dari minggir :)

    dewi
    sgp

    BalasHapus
  2. wa'alaikumsalam...

    matur nuwun nggih mbak Dewi, Allahu Akbar!!!

    BalasHapus

Melebarkan Sayap

Bagi para pembaca yang ingin berpartisipasi dalam penerbitan Buletin Al-Fajr ini baik berupa iklan, donasi, artikel, saran dan kritik dapat menghubungi alamat redaksi.
Akhirul kalam, Selamat membaca !!!
(Atau E-mail ke: alfajr@telkom.net / mrperie@yahoo.com)